Kamis, 20 Maret 2014

proses pembordiran sepatu bordir dengan mesin bordir komputer

assalamualikum ,,,
semoga semua yang membaca di beri kesehatan selalu,saya mau berbagi ni;
tauhakah mengapa hasil bordir sekarang rapi ,dari seluruh bentuk bordirnya selalu sama, jawabannya yaitu MESIN BORDIR KOMPUTER .yang sekarang ini merajai seluruh usaha konveksi tak terkecuali saya .sebenarnya dulu nya saya mengunakan bordir manual,setelah terjadi peledakan permintaan saya akhirnya memutuskan beralih menuju sesuatu yang lebih bisa di andalkan seperti bordir asli dari komputer,semua itu saya lakukan agar pelanggan bisa terpenuhi dan tidak mengambil sepatu milik orang lain
wal hasil ,hasil bordir komputer cukup berkompeten dalam terbentuknya sepatu bordir yang bagus cantik dan rapi.sertta keserasian selalu menjadi ciri khas bordir komputer itu sendiri,dan keunggulan lainnya EFISIENSI waktu itu lah yah paling penting
ini lihat proses pembordirannya
demikian semua ini merupakan ,hasil kerja bordir komputer semoga menjadi refrensi anda meng order ke kami wassalamualaikum,,,,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar